Rabu, 20 Januari 2016

Me, Now

Sebelumnya mau update nih gimana sih penampilan saya sekarang hehe. Kalau dari penampilan ya namanya udah jadi bunda dari 2 anak, ya memang tidak semuda dan selangsing dulu lagi pastinya hehehe. Faktor umur itu loo yang kadang bikin merasa orang-orang di sekitar kok pada muda-muda banget ya.. Hahahaha. Dulu pas saya masih umur 20-an, ngeliat orang dengan umur 30-an ke atas yang merasa woow mereka dewasa (baca : mature alias tua) banget yaa hihihi. Dan sekarang sudah mencapai umur 30-an ke atas, alhamdulillah semoga selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang untuk terus berkarya.

Dan inilah foto-foto terbaru saya saat ini :-)


Dan ini foto bareng teman saya


Yayaya walaupun umur sudah menginjak kepala 3, tapi tetap berjiwa muda dong ;-) Dan alhamdulillah kalau ditanya apakah bahagia dengan kehidupan yang sekarang. Definisi bahagia menurut saya adalah diciptakan oleh kita sendiri. Leyeh-leyeh di rumah sambil bersantai juga sudah merupakan kebahagiaan bagi saya. Atau melihat orang-orang yang kita cintai sehat dan bahagia juga sudah merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya. Tidak usah muluk-muluk. Karena yang namanya manusia, tidak pernah puas. Pasti ada saja kurangnya.

Saya sendiri bukan manusia yang sempurna. Jadi saya punya keinginan yang banyak dan belum bisa saya peroleh. Tapi seiring dengan perkembangan umur, saya sudah tidak terlalu "ngoyo" atau berambisi untuk mendapatkannya. Karena saya percaya rejeki Allah yang mengatur. Kita berusaha seoptimal mungkin, selanjutnya serahkan kepada Allah SWT. Memang kadang orang-orang di sekitar kita, entah teman, rekan kerja, yang kesannya ambisius sampai agak menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Tapi saya untuk soal-soal tertentu selow down aja deh. Rejeki sudah ada yang mengatur insyaAllah :-)

Jadi alhamdulillah di usia saya yang akan berusia 35 tahun ini (eh ketahuaann deh umurnya berapa hahaha), saya merasa 'content' dengan kehidupan saya sekarang. Dan semoga kehidupan saya akan terus berguna untuk orang -orang di sekitar kita.

Amiinnn :-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar