Rabu, 18 Maret 2015

Knick Knacks, Ornamen, Detail...

Semenjak ada rencana mau renovasi rumah, hobi saya adalah berselancar di web design terutama blog para designer interior di USA. Selain web, ternyata banyak juga akun di instagram yang menampilkan ide-ide untuk design rumah.
Saya sendiri pengeeen banget punya rumah American Classic yang kayak di film-film Hollywood. Makanya gak suka banget sama trend rumah di Indonesia, minimalis. Kalau Scandinavian masih oke lah, tapi kalo minimalis duh boseen bangett.

Dan salah satu yang saya suka dari dulu tuh adalah pernak pernik alias knick knack yang bisa jadi pajangan. Saya pengkoleksi object yang bisa jadi pajangan kayak snow globe, piring2 cantik, figurine, vas vas cantik... Duhh saya sukaaa bangeettt... 
Tapi ternyata seni menata pernak pernik itu juga ada lo. Gak sekedar majang di rak atau di coffee table.
Ini nih vignette yang saya suka



Huwaaa kayaknya semua yang bernau pernak pernik saya suka bangeettt :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar