Rabu, 15 Juni 2011

Week 36

Memasuki minggu ke 37 rasanya badan udah berat bener. Udah gitu bengkak di kaki makin menjadi-jadi. Serasa punya penyakit beri-beri hehehe. Tapi alhamdulillah tekanan darah so far sih normal. Soalnya kalo tekanan darah tinggi kan gejala preeklampsia...*AAJB ya Allah*. Bengkak di kaki ini kayaknya baru bisa kempes kalo udah lahiran deh. Yang jelas sekarang sepatu udah pada gak muat. Udah naik satu ukuran dan harus yang terbuka karna bagian atas kaki kan menggelembung, trus pergelangan kakinya juga nambah gede. Hehehe pokoknya bikin ilfil deehh.

Dan memasuki minggu 36, bagian pubis dan selangkangan terasa sakit dan ngilu kalo dipake jalan kaki. kalo katanya sih itu karena baby udah turun ke panggul dan akibatnya menekan daerah situ. Alhasil gue kalo jalan kaki pelan2 kayak keong hehehe. Orang-orang kantor udah pada nanyain kapan mulai cuti. Kayaknya gak tega ya ngeliat gue dengan perut besar dan kaki bengkak masih keluyuran di kantor :p.

Kalo soal cuti insyaAllah rencananya tanggal 27 Juni baru mulai cuti. Soalnya perkiraan dokter HPL nya sih tanggal 8 Juli. Moga2 nanti si baby lahir tepat waktu ya dek... ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar