Minggu, 22 Mei 2011

My Wish List

Yang namanya ibu hamil yang paling menyenangkan kalau belanja perlengkapan bayi. Duh betah banget rasanya ngeliat di Online Shop yang jual baju2 bayi yang lucu2 banget. Kalau soal perlengkapan bayi yang basic alhamdulillah udah dibeli pas udah menginjak bulan ketujuh (hampir 8 bulan). Belinya di Toko Jungle, ITC Kuningan yang berdasarkan rekomendasi dari Manda, temen Weddingku :-D Dan ternyata emang di Jungle barang-barangnya dijamin lebih murah dibandingkan online shop yang ada. Lengkap dan murah. Pokoknya memuaskan banget deehh... Nah kalo yang basic-basic udah kebeli, ada yang barang2 wish list yang emang kayaknya masih belum urgent untuk dibeli. Eh bukan belum urgent sih, tapi karena emang harganya yang mahal jadi masih nanti2 aja deh belinya. Ngarepnya sih bakalan dikasih kado sama temen or sodara (ngareeepp dot com) :-p

Baiklah kita list dulu apa aja yang belum dibeli :

1. Gendongan
Pengennya sih gendongan Tarafa plus nursing apronnya. Kayak gini niih

 

Atau kalo yang mau lebih bagus lagi, gendongan Ergo yang muahaaal banget. Harganya itu 1 juta-an (gubraaakk). Tapi katanya sih nyamaaan banget buat gendong bayi.
















2. Pompa ASI Medela 
 Pompa Medela kayaknya jadi must have item yang dimiliki oleh ibu-ibu menyusui. Katanya sih pompa ini yang paling enak dipakainya (all variants). Untuk pompa insyaAllah katanya sih mau dikasih sama temen2...hehehehe ;-)

3. Sterilizer Panasonic
Ini kayaknya wajib punya deh. Karena berguna buat mensterilisasi botol maupun peralatan makan lainnya. Kan kalo ngeringin pake lap suka gak higienis. daripada susah mending ditaro disini biar cepet kering dan langsung siap pakai. Ada gak ya yang ngadoin ini...huhu pengeeen :-p
4. Stroller dan Car Seat
Ini juga bakalan berguna banget kalo buat jalan-jalan. Secara aku ini suka bener jalan di mall, udah bertekad kalo udah agak gedean dikit si baby mau diajak ke mall :-D Biar emaknya gak bosen juga di rumah terus. Nah kalo car seat, ini sebetulnya penting banget untuk keamanan si baby saat di mobil. Jadi udah dibiasakan sejak kecil duduk di car seat. Kalo soal merk, pengennya yang bisa digunakan dari newborn sampe 2 tahunan. Harus kokoh dan ringkas untuk dimasukkin ke dalam bagasi mobil. Dan yang penting sesuai dengan budget. Kalo kemaren sempet liat, kayaknya merek peg perego juga bagus. Cocolatte juga udah lumayan dengan harga yang lebih murah dibandingkan peg perego.

5. Baby Bouncer
Baby bouncer buat duduk2 si baby..dan ada mainan di atasnya yang bisa bikin si baby happy.

6. High Chair
High Chair sebetulnya dipake pas umur baby udah 6 bulan ke atas. Udah niat banget kalo makan si baby dibiasakan makan di meja. Jadi jangan disuapin harus pake kejar2an dulu... Nanti malah kebiasaan juga kan...
7. Kanopi yang gede banget buat di tempat tidur
Kalo ini sebetulnya gak penting2 amat siih, tapi kalo ada yang ngasih kado ini ya alhamdulillah :-D Perlunya sih ukuran tempat tidur 180x200 biar si baby gak jatuh dari tempat tidur kalo lagi bobok.

8. Cooler Bag
Cooler bag kayaknya perlu nih apalagi buat ibu bekerja kayak eyke. Biar asip yang dipompa nanti bisa awet sampai ke rumah. Apalagi letak kantor kan jauh tuh dari rumah, bisa 2 jam baru sampe (kalo pas macet2nya). Kalo merk katanya yang bagus medela ya.


Hmm kayaknya segitu dulu untuk wish list nya... kalo yang lain sih kayak bottle warmer, cloth diaper dan yang lain-lain, insyaAllah pasti diterima dengan senang hati :-D Ya namanya dikasih kan :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar